eSports

Hasil PMGC Super Weekend 4: BTR Belum Panas, Peluang Aerowolf ke Grand Final

Minggu, 20 Desember 2020 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil dari babak Super Weekend pekan 4 PUBG Mobile Global Championship (PMGC), Jumat dan Sabtu, 18-19 Desember, yang diikuti dua tim Indonesia, Bigetron RA dan Aerowolf Limax.

Bigetron Red Aliens menjadi sorotan dalam babak Super Weekend. Pasalnya, performa Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy tidak se-barbar pekan sebelumnya, bahkan tidak sekalipun mereka meraih Chicken Dinner.

Hari pertama Super Weekend pekan 4, BTR sempat masuk ke lima besar saat menjajal Miramar. Namun sisanya, Alien Merah sulit dengan rotasi yang mereka lakukan, hingga terus-menerus 'too soon' tanpa perlawanan.

Kemudian di hari kedua, Bigetron Red Aliens lagi-lagi mendapat zona yang sulit, dan juga hanya sekali menembus posisi lima besar, tepatnya saat menjajal Sanhok. Mereka ada di posisi 15 dari 16 peserta Super Weekend.

Berbeda dengan Aerowolf Limax yang bukan menjadi sorotan lawan, sehingga diam-diam mampu mencuri poin demi poin di babak Super Weekend, dan membuka asa untuk lolos ke grand final PMGC, Januari nanti.

Aerowolf Limax mampu menembus posisi lima besar sebanyak dua kali di hari pertama Super Weekend. Beranjak ke hari berikutnya, Potato, Hzlnut, Spaov dan Renalre bahkan menutup laga dengan finish di posisi ketiga.

Dengan capaian tersebut, Aerowolf Limax menyalip Bigetron RA dan cukup nyaman di posisi ketujuh Super Weekend, dan naik ke peringkat 18 overall standing, dari 16 tim yang akan dipanggil ke babak grand final.

Hari ini, laga terakhir babak Super Weekend PMGC 2020, akan menjadi pertaruhan bagi Aerowolf Limax dan Bigetron RA, apakah bisa menembus 16 besar dan lolos ke grand final yang digelar di Dubai, Januari nanti?

Dukung tim Indonesia dan saksikan keseruan babak Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, Minggu (20/12/20) malam, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.