eSports

Hasil PMGC Week 4: Lolos Super Weekend, BTR dan Aerowolf Selangkah ke Final

Kamis, 17 Desember 2020 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil PUBG Mobile Global Championship (PMGC) pekan keempat hari kedua, Rabu (16/12/20) malam, yang diikuti oleh dua tim Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax.

Pekan ini memang belum memuaskan bagi BTR RA yang hanya meraih satu kali Chicken Dinner, dan tentu saja Zuxxy, Luxxy, Microboy dan Ryzen merosot di papan leaderboard PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Saat menjajal Vikendi, Bigetron RA harus too soon atau dipulangkan dengan sangat cepat di posisi ke-16. Beruntung, Erangel sedikit bersahabat pada tim Indonesia, saat BTR meraih WWCD dan Aerowolf di posisi kedua. 

Bigetron RA masih mampu unjuk gigi kala finis di urutan keenam map Sanhok, namun lagi-lagi terjungkal di posisi ke-14 saat bermain di Vikendi, sedikit menguntungkan bagi tim Aerowolf yang bisa bertahan menduduki posisi ke-8.

Berkat itu pula, Potato, Hzlnut, Spaov dan Renalre yang tergabung di skuat Aerowolf Limax bisa mengumpulkan cukup poin dan finish di posisi 11 dari 16 tim yang akan tampil di babak Super Weekend PMGC.

Sementara Bigetron RA yang memang sudah menjadi langganan di papan atas, pekan ini harus puas finis di posisi keenam di papan leaderboard, dan juga harus menyiapkan diri untuk kembali tampil di Super Weekend.

Jika dua tim Indonesia bisa mengumpulkan cukup banyak poin pada akhir pekan nanti, peluang menembus babak grand final di Dubai, Januari 2021, menjadi terbuka lebar untuk BTR RA dan Aerowolf.

Dukung tim Indonesia dan saksikan keseruan babak Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, mulai 18-20 Desember nanti, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.