eSports

Trending! Jess No Limit Ketemu BKent di Rank, Hasilnya Barbar Banget

Selasa, 22 Desember 2020 13:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit.

INDOSPORT.COM - Dua Youtuber gaming paling populer di Indonesia, Jess No Limit dan Brandon Kent tidak sengaja bertemu saat bermain solo rank Mobile Legends. Bagaimana hasilnya?

Ketika ingin membuat konten Youtube, Jess No Limit tidak sengaja berada satu tim dengan Brandon Kent. Setelah mengintip sesi live streaming, rupanya BKent juga tengah membuat konten di laman miliknya.

"Wah gila, kita lagi bingung mau bikin konten apa, solo ranked malah ketemu sama Mr. Kentucky, bisa ketemu sama BKent," tutur Jess No Limit dalam kanal Youtube miliknya.

"Bud santai Bud, pasti menang ada dia, ada Si Botak. Ketemu Jess No Limit nih Guys, untung aja nggak ketemu yang aneh-aneh," timpal Brandon Kent dengan suara khasnya.

Kala itu, Brandon Kent yang menggunakan Akai sukses mendapatkan first kill. Lantas, Jess No Limit yang mengandalkan Gusion juga membukukan kill kedua untuk timnya.

"Gila mantap banget BKent nggak ada obat, jago juga main Akai. Combo antara Jess No Limit dan BKent di sini Guys," ucap mantan pemain Mobile Legends EVOS eSports itu.

Meski BKent sempat terculik oleh lawan, Jess No Limit lantas membalasnya dan membombardir area lawan, bahkan ia bisa meraih banyak kill dalam ranked tersebut.

Alhasil, kerja sama dua Youtuber gaming itu membuahkan kemenangan telak 35-14. Jess menjadi MVP dengan capaian 22 kill, disusul BKent yang mencatatkan 3 kill dan 19 assist.

Seolah tak percaya, Brandon Kent kembali mengkonfirmasi apakah ia benar bermain bersama Jess No Limit, namun pemilik nama lengkap Tobias Justin itu hanya tertawa.

"Ini memang Jess asli Guys, sudah gue follow juga. Waduh, untung ketemu Si Botak penyelamat. Thumbnailnya gue bikin gambar muka Jess No Limit jadi malaikat," tutur BKent.

Video yang diunggah Jess No Limit ditonton lebih dari satu juta orang, dan masuk dalam lima teratas trending for gaming. Sementara video milik BKent juga masuk 10 trending teratas.