eSports

Donkey Sebut EVOS REKT Bisa Absen di MPL ID Season 7, Ada Apa?

Kamis, 24 Desember 2020 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS.

INDOSPORT.COM - Setelah meraih titel juara Mobile Legends World Championship (M1) 2019, EVOS REKT belum kembali ke aksi terbaiknya. Donkey pun menyebutkan jika Si Petani bisa saja absen di MPL ID Season 7.

Sempat terseok-seok usai ditinggal Donkey dan Oura, EVOS Legend rupanya masih bisa menjadi runner-up di MPL Indonesia Season 6. Kemudian saat Luminaire absen, EVOS lantas terjatuh di playoff MPL ID Season 6.

Kala itu, REKT dan Wannn harus adaptasi dengan pemain baru, sehingga cukup sulit mengejar prestasi sebelumnya. EVOS juga gagal ke kancah internasional untuk mewakili Indonesia di M2 2021 Singapura.

Sehingga, pada gelaran M2 2021, EVOS Legend hanya bertindak sebagai penonton, menyaksikan perjuangan RRQ Hoshi dan Alter Ego mulai 18 Januari mendatang.

Kemudian, mantan pemain EVOS Legend, Donkey, turut memanaskan suasana dan mengakui jika Gustian alias REKT berencana untuk absen dari scene kompetitif MPL ID.

"Gue kasih tau Guys, Gustian, passionnya sudah mulai hilang. Nih aku kasih bocoran Guys, jadi waktu aku ke GH EVOS, dia bilang tinggal nunggu waktu M2," ungkap Yurino 'Donkey' dalam live streaming di Nimo TV.

Menurut Donkey, REKT adalah pemain yang cukup veteran di kancah Mobile Legends, bahkan sudah membela Bigetron PK sejak MPL ID Season 1, sebelum hijrah ke EVOS.

Sehingga, wajar jika mantan kekasih Listy Chan itu merasa jenuh, ditambah dengan nihilnya prestasi EVOS MLBB dalam beberapa waktu terakhir, membuatnya bisa saja absen pada 2021 pasca-M2 di Singapura.

"Dia (REKT) katanya kalau fire dalam dirinya, atau motivasi dalam dirinya kayak nggak kebakar waktu lihat M2, dia mau berhenti (jadi pro player) katanya," tambah Donkey.

"Katanya dia melihat Mobile Legends tuh udah kayak nggak ada hasrat. Dia lagi mencari hasratnya, kalau dia melihat M2 tetap nggak ada hasrat, dia mau berhenti."

Namun, andai REKT benar-benar berhenti dari scene kompetitif Mobile Legends, EVOS masih memiliki sederet roster andalan untuk MPL ID Season 7, yaitu Wannn, LJ, Antimage, Luminaire, Rexxy, dan pemain dari akademi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%