eSports

Komika Uus Gerebek Markas ONIC Esports: Punya Kolam Renang Pribadi!

Sabtu, 26 Desember 2020 15:32 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Komika Rizky Firdaus alias Uus bersama KUY! Entertainment kembali menyambangi markas salah satu tim eSports besar di Indonesia, yaitu ONIC. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Komika Rizky Firdaus alias Uus bersama KUY! Entertainment kembali menyambangi markas salah satu tim eSports besar di Indonesia, yaitu ONIC.

INDOSPORT.COM - Komika Rizky Firdaus alias Uus bersama KUY! Entertainment kembali menyambangi markas salah satu tim eSports besar di Indonesia, yaitu ONIC.

Sejak pertama kali menginjakkan kaki di halaman Gaming House (GH) ONIC, Uus langsung terpukau dengan teknologi yang dipasang di pintu, yang bisa mengeluarkan suara 'Welcome to Mobile Legends.'

Kemudian, Uus juga kagum dengan prestasi ONIC yang baru berdiri sejak tahun 2018, namun sudah menjadi salah satu kiblat tim eSports di Indonesia, memiliki sederet prestasi nasional hingga internasional.

Sembari berkeliling di GH ONIC yang sangat luas dan memiliki dua lantai, Uus juga turut menyapa beberapa pemain Mobile Legends di MPL Indonesia, seperti SaSa dan Sanz.

Setelah berkeliling di GH, Uus melepas penat di kolam renang pribadi milik ONIC, sambil bercengkrama dengan beberapa pro player, mulai dari Calvin 'CW', hingga Meipan dan Gemini yang main di divisi MDL Indonesia.

"Ada Meipan sama Gemini, mereka juga lagi berusaha untuk main di MPL. Kayaknya sih tahun ini mereka ada kesempatan buat main di MPL. Kita lihat aja, kalau mabarnya kalah sama gue, masa mau main di MPL," ujar Uus.

Sementara Calvin Winata alias CW, mengaku jika kolam renang tersebut adalah tempat favorit para personil ONIC, karena mereka bisa berolahraga untuk menjaga kondisi fisik, atau sekadar duduk santai di tepian kolam.

"Plank, push up, apa aja pokoknya yang bisa dilakukan di sini, ada pelatihnya juga," ucap CW kepada Uus dan tim KUY! Entertainment.

Hal ini menyiratkan jika fasilitas yang diberi manajemen ONIC eSports, tentu sepadan dengan prestasi tim Landak Kuning. SaSa dkk pernah meraih treble winner di ajang Mobile Legends pada tahun 2019 lalu.