eSports

Siap-siap, Turnamen Call of Duty: Mobile Major Series 4 Resmi Dibuka

Senin, 28 Desember 2020 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Call of Duty
Call of Duty: Mobil Major Series 4 resmi dibuka. Copyright: © Call of Duty
Call of Duty: Mobil Major Series 4 resmi dibuka.

INDOSPORT.COM - Siap-siap, turnamen eSports Call of Duty: Mobile (CODM) Major Series resmi dibuka. Pendaftaran dapat dilakukan mulai hari ini, Senin (28/12/20), untuk mendapatkan total hadiah Rp250 juta.

Setelah sukses menjalankan turnamen eSports Major Series selama tiga musim dan diburu ratusan ribu penggemar, kini dengan bangga Garena kembali menghadirkan turnamen CODM Major Series Season 4.

Major Series memberi kesempatan bagi pemain Call of Duty untuk dapat mewakili Indonesia di ajang regional, memperebutkan total hadiah Rp250 juta, disponsori oleh AXIS dan SanDisk, serta didukung oleh Honda.

“Melalui kompetisi CODM Major Series 4, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi kanal untuk melahirkan atlet-atlet eSports kebanggaan Indonesia," ungkap Esports Manager CODM Indonesia, Jason Aditya Yahya.

Menariknya, bagi pemain yang belum punya tim, kompetisi Call of Duty: Mobile Major Series Season 4 juga dapat diikuti secara individu. Makanya, segera daftarkan dirimu sebelum ditutup pada 31 Januari 2021.

Babak kualifikasi untuk peserta individu dan tim akan digelar mulai 31 Desember nanti hingga ditutup pada 31 Januari 2021, kemudian dilanjutkan dengan kualifikasi terbuka sampai 6 Februari mendatang.

Peserta terpilih di babak open qualifiers akan berlaga di babak eliminasi dan babak play-off mulai 3-27 Februari 2021. Pemenang di laga ini yang akan mewakili Indonesia di kancah regional dan meraih ratusan juta rupiah.

Tak sampai di sana, Call of Duty: Mobile juga akan membagikan banyak hadiah spesial sejak periode pendaftaran hingga puncak acara Major Series, seperti karakter langka, senjata epic, dan puluhan item menarik.

Maka, jangan lewatkan kesempatan ini.  Segera daftarkan dirimu melalui website http://majorseries4.codm.garena.co.id/ ataupun login melalui in-game Call of Duty: Mobile.