eSports

Nasihat Bijak Udil Surbakti untuk Ahmad yang Positif Covid-19 dan Batal ke M2

Selasa, 5 Januari 2021 11:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Begini nasihat bijak Udil Surbakti untuk rekannya di tim Alter Ego, Ahmad Abdurrahman, saat dikonfirmasi positif Covid-19 dan batal bermain di M2 yang digelar di Singapura, 18 Januari nanti.

Ahmad alias Maungzy tidak ikut serta dalam rombongan Alter Ego yang berangkat ke Singapura. Pro player Mobile Legends asal Pontianak itu harus menjalani karantina mandiri, usai dikonfirmasi Positif Covid-19.

Dengan demikian, Alter Ego hanya diperkuat oleh Udil Surbakti, Celiboy, LeoMurphy, Pai, serta Yam dan Caesius yang lebih banyak menghuni bangku cadangan di MPL ID Season 7 dan MPL Invitational 2020 lalu.

Beberapa pegiat eSports memprediksi jika Ahmad bisa saja menyusul ke Singapura, andai ia dinyatakan negatif dari Covid-19 sebelum babak penyisihan grup dimulai, namun ia menanggapi dengan pesimis.

“Gue perjelas lagi untuk kalian semua, buat Alter Champs, gue menyatakan dengan hati sedikit kecewa, sedih, dan resah, bahwa kesempatan untuk ikut M2 cuma 20 persen,” jelas Ahmad melalui live streaming Nimo TV.

© Live Streaming.
Begini nasihat bijak Udil Surbakti untuk rekannya di tim Alter Ego, Ahmad Abdurrahman Copyright: Live Streaming.Begini nasihat bijak Udil Surbakti untuk rekannya di tim Alter Ego, Ahmad Abdurrahman

Melihat rasa pesimis dari rekannya, Udil Surbakti pun mencoba memberi nasihat bijak untuk Ahmad, kemudian Ahmad iseng mengunggah nasihat itu saat live streaming.

"Elu sendiri yang bilang kalau misalkan memang sudah kasih yang terbaik, kalau gagal nanti pun nggak masalah. Cuma kalau elu sudah nyerah di awal, mau gimana?" ungkap Udil melalui pesan Whatsapp.

"Jujur, gue ngerasa masih ada peluang, masih ada kesempatan buat sama-sama kita," tambah Udil Surbakti kepada Ahmad.

Melihat perkembangan di akun media sosial Ahmad, nampaknya midlaner Alter Ego itu sudah dalam kondisi baik, atau justru sudah negatif Covid-19. Sebab usai swab test, ia sempat berkunjung ke GH milik Alter Ego.

Apakah Ahmad akan benar-benar absen di M2 2021, atau justru akan menyusul rekan timnya untuk unjuk gigi di ajang Mobile Legends World Championship tersebut?

Saksikan turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) pada 18-20 Januari, hingga babak playoff yang digelar pada 22-24 Januari, live streaming dari kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia.