eSports

Jadwal eFootball Barcelona vs Arsenal: Aksi 2 Pemain Berdarah Indonesia

Rabu, 13 Januari 2021 11:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perhelatan eFootball.Pro League 2021 memasuki pekan kedua. Kali ini akan hadir big match antara tim eSports FC Barcelona vs Arsenal, Sabtu (14/01/21).

EFootball.Pro League merupakan turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh sepuluh tim sepak bola Eropa, yang menunjuk sejumlah atlet PES terbaik dunia untuk tampil di nomor coop 3v3.

Menariknya, musim ini Arsenal diperkuat oleh dua pemain PES berdarah Indonesia - Belanda, yaitu Yos 'Indominator' dan Yan 'Indojawa'. Mereka adalah pemain PES kembar asal Semarang, Jawa Tengah.

Indominator dan Indojawa akan membela Arsenal untuk bisa meraih gelar individu, yaitu MVP dan top skorer di setiap pekan, dan tentunya mengusung target tinggi untuk membawa The Gunners finis di papan atas.

Nah, buat kamu penggemar eFootball.Pro atau justru pemain PES, tidak hanya bisa mendukung aksi Indominator dan Indojawa melalui tayangan siaran langsung, namun kamu juga bisa mengikuti Tebak Pemenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by eFootball PES (@officialpes)

Pengguna yang menebak pemenang akan mendapatkan hadiah 300 Poin eFootball. Meskipun tebakanmu meleset, kamu tetap akan mendapatkan 100 Poin eFootball sebagai hadiah karena telah berpartisipasi.

Periode Tebak Pemenang sudah dimulai sejak tanggal 11 Januari hingga laga dimulai pada 16 Januari nanti, sementara jadwal dan live streaming pertandingan Barcelona vs Arsenal akan dihelat mulai pukul 12.00 UTC.

Bagi kamu yang berminat untuk mengikuti sesi Tebak Pemenang maupun menonton live streaming eFootball.Pro, program ini dapat diakses dengan mengunjungi situs resmi KONAMI berikut. (KLIK DI SINI