eSports

Rombak Skuat jelang Grand Final PMGC, Bigetron RA Siap Kasih Kejutan

Rabu, 20 Januari 2021 12:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Bigetron
Bigetron Red Aliens dari Indonesia siap memberikan kejutan di grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di Dubai, 21-24 Januari 2021 nanti. Copyright: © Bigetron
Bigetron Red Aliens dari Indonesia siap memberikan kejutan di grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di Dubai, 21-24 Januari 2021 nanti.

INDOSPORT.COM - Bigetron Red Aliens dari Indonesia siap memberikan kejutan di grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) di Dubai, 21-24 Januari 2021 nanti.

Sebagaimana diketahui, Bigetron RA adalah runner up PUBG Mobile Global Championship untuk babak reguler, dan digadang-gadang menjadi calon kuat juara di grand final nanti.

Hanya saja, Bigetron menghadapi kendala saat salah satu pemainnya, BTR Alice, dikonfirmasi sedang sakit dan tidak ikut lawatan ke Dubai. Alhasil, posisinya pun digantikan oleh pemain anyar, Liquid.

Tak dapat disangkal jika kemampuan Liquid sudah tidak diragukan lagi. Sebelum masuk ke dalam deretan roster Bigetron Red Aliens, Liquid adalah pelatih untuk divisi PUBG Mobile ION Esports di PMPL Indonesia.

Maka, pelatih Bigetron RA, Steven 'S1nyo' Valerian pun memercayakan satu tempat untuk Liquid dalam line up, dan bisa saja menggantikan salah satu dari Microboy, Zuxxy, Luxxy, maupun Ryzen.

Dengan mengandalkan lima pemain yang sudah punya nama di kancah internasional, membuat Bigetron RA semakin percaya diri menghadapi grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 mendatang.

"Kami cuma bersiap untuk tim kami sendiri, dan ada beberapa perubahan rotasi," ucap BTR S1nyo via laman resmi PUBG Mobile.

"Untuk line up, kami tetap fokus bermain dengan empat pemain inti RA. Liquid akan bermain, tapi belum bisa dipastikan siapa yang akan diganti," tambah S1nyo lagi.

Bigetron RA berpeluang mengulang kembali kejayaan mereka saat dinobatkan sebagai juara PMCO Fall Split Global Finals 2019 di Malaysia. Kali ini, Zuxxy dkk mengusung target untuk mengangkat trofi di Dubai.

"Anak-anak sangat antusias bisa main offline lagi. Mereka sangat pede untuk bisa kasih yang terbaik. Dan pesan untuk lawan di final nanti, ayo berikan yang terbaik karena yang terbaik lah yang jadi juara," tuntas S1nyo.

Dukung Bigetron Red Aliens dan saksikan keseruan babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), mulai 21-24 Januari 2021, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.