eSports

Salut! Meski Lawan di PMGC, Pemain Nepal dapat Motivasi dari BTR Ryzen

Rabu, 20 Januari 2021 12:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski harus bertarung di dalam arena grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), namun Bigetron RA dari Indonesia tetap menebarkan aura positif kepada sesama finalis dari seluruh dunia.

Para finalis dari ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) sudah berkumpul di Dubai dan bersiap menghadapi babak akhir dari ajang tertinggi game eSports Battle Royale tersebut, mulai 21-24 Januari nanti.

Demikian pula dengan Bigetron Red Aliens dari Indonesia yang berada di satu hotel dengan finalis lainnya. Kemudian, ada pemandangan menarik dari luar arena.

Salah satu pemain dari tim Abrupt Slayers (ASL), grand finalis dari Nepal, yaitu Joker, menyapa pemain Indonesia di hotel dan mengaku sebagai fans dari BTR Ryzen.

ASL Joker yang tengah membuat video, tak sengaja berjumpa dengan BTR Ryzen yang baru keluar dari kamarnya. Melihat sosok sang idola, Joker pun langsung menyapa.

"Ryzen! I'm your fans," sebut ASL Joker.

Kala itu, Ryzen dan Microboy menyempatkan bercengkrama dengan Joker. Kedua pemain asal Indonesia itu juga memberi semangat untuk tim Abrupt Slayers yang akan menjadi rivalnya di grand final PMGC mendatang.

"Good luck for ASL," sebut BTR Mocroboy.

"Good luck," timpal BTR Ryzen.

Dukung Bigetron Red Aliens dan saksikan keseruan babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC), mulai 21-24 Januari 2021, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.