eSports

Kendala Teknis, Grand Final PUBGM Global Championship Mundur 26 Januari?

Sabtu, 23 Januari 2021 09:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/esportspubgmobile
PUBG Mobile Global Championship 2020. Copyright: © Instagram/esportspubgmobile
PUBG Mobile Global Championship 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah mengalami kendala teknis pada hari kedua, Jumat (22/01/21), benarkah jika grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) juga akan ditunda hingga 26 Januari mendatang?

Sejatinya, babak grand final PUBGM Global Championship dijadwalkan digelar di Dubai pada 21-24 Januari 2021. Namun karena ada pemain yang terinfeksi Covid-19 pada H-1, maka grand final pun digelar secara online.

Persiapan yang cukup mendadak membuat pihak penyelenggara mengalami kendala teknis, sehingga harus menunda babak grand final PUBGM Global Championship Day 2, hingga waktu yang belum ditentukan.

"Karena masalah teknis pada pertandingan PMGC Finals hari ini, kami tidak dapat melaksanakan hari kedua seperti yang direncanakan," tertuang dalam laman resmi PUBG Mobile Esports, Jumat (22/01/21).

"Demi menjaga kualitas pertandingan, dengan sementara kami terpaksa untuk mengundur pertandingan hari kedua ini. Pertandingan hari kedua akan kami umumkan segera setelah perbaikan."

Namun, melansir dari agenda live streaming yang sudah disiapkan oleh pihak Youtube PUBG Mobile, nampak untuk jadwal grand final PUBGM Global Championship Day 2 akan digelar pada Minggu (24/01/21).

Kemudian, grand final PMGC hari ketiga dan keempat berturut-turut akan digelar pada 25 dan 26 Januari 2021. Meski demikian, saat kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Tencent selaku penyelenggara turnamen.

Di sisi lain, Indonesia mengirimkan dua tim terbaik di babak grand final PMGC, yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax. Namun, kedua tim saat ini masih berada di luar peringkat 10 besar papan leaderboard.

Dukung Bigetron RA dan Aerowolf Limax dari Indonesia, dan jangan sampai ketinggalan grand final PUBGM Global Championship (PMGC) 2021, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%