eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Final M2 Hari Ini: Akankah RRQ Hoshi Juara?

Minggu, 24 Januari 2021 08:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Moonton
Berikut jadwal babak final dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M2) hari ini, Minggu (24/01/21). Copyright: © Moonton
Berikut jadwal babak final dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M2) hari ini, Minggu (24/01/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal babak final dan link live streaming Mobile Legends World Championship (M2) hari ini, Minggu (24/01/21). Berjuang di final lower bracket, akankah RRQ Hoshi keluar sebagai juara?

Setelah melalui perjalanan yang panjang, dua tim Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi kini mengukir prestasi. Meski kalah dari BREN Esports, Alter Ego dinobatkan sebagai tim Mobile Legends peringkat keempat dunia.

Sementara RRQ Hoshi, sempat kalah tipis 3-2 dari Burmese Ghouls. Alhasil, Sang Alien harus menjajaki final lower bracket terlebih dahulu, jika ingin melaju ke grand final dan kembali bersua tim Myanmar tersebut.

Dengan demikian, RRQ Hoshi menantang BREN Esports di final lower bracket hari ini. Laga ini terasa familiar, karena Lemon dkk juga pernah menjajal final lower bracket di M1 2019 lalu, sebelum melaju ke grand final.

BREN Esports merupakan sang juara Mobile Legends Professional League (MPL) Filipina Season 6 dan runner up MPL Invitational S2. FlapTzy dkk jatuh ke lower bracket saat kalah dari Burmese Ghouls di semifinal M2.

Berikut jadwal lengkap babak final dan grand final M2 2021 hari ini, Minggu (24/01/21):

10.00 WIB RRQ Hoshi vs BREN Esports (best of 5)

17.10 WIB Burmese Ghouls vs pemenang match 1 (best of 7)

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Saksikan keseruan grand final ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Dukung wakil Indonesia, RRQ Hoshi, melalui Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau dengan klik link live streaming berikut:

1. Youtube