eSports

OMEN Bootcamp 2021, Pusat Pelatihan Elite Valorant Pertama di Indonesia

Kamis, 28 Januari 2021 20:25 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Hybird
Game eSports Valorant. Copyright: © Hybird
Game eSports Valorant.

INDOSPORT.COM - Menyusul kesuksesan turnamen Valorant akhir tahun lalu, OMEN bersama AMD Ryzen kembali menghadirkan gelaran OMEN Bootcamp Valorant Quest - Play To Progress.

Ajang ini merupakan pencarian tim atau pemain Valorant yang dapat menjadi wadah bagi para pemain untuk memperoleh bimbingan dari lima mentor, sekaligus unjuk skil bermain secara langsung lewat match. 

Melalui OMEN Bootcamp Valorant Quest - Play To Progress diharapkan dapat menelurkan jawara atau tim Valorant yang tangguh, dan mampu beranjak menapaki jalur amatir menjadi gamer profesional. 

Event ini hadir untuk mendukung dunia eSports Tanah Air supaya bisa meregenerasi player dan sekaligus melahirkan tim-tim baru (Valorant) dalam dunia eSports. 

Secara garis besar OMEN Bootcamp Valorant Quest - Play To Progress akan berjalan dalam serangkaian fase, di antaranya Registrasi, Bootcamp, Fun Match, Assessment, Team Establishment, Qualification, Private Coaching, dan Final Stage. 

OMEN Bootcamp Valorant Quest - Play To Progress akan berlangsung sejak Rabu (20/1/21) dan berakhir pada babak pamungkas yang akan berlangsung pada 10 April mendatang. 

Saat ini registrasi online masih dibuka hingga 14 Februari nanti via laman www.menanggaming.com. OMEN Bootcamp Valorant Quest - Play To Progress menyediakan total hadiah senilai Rp50 juta.