eSports

Waduh! Youtuber Gaming Syiva Angel Terjerat Kasus Narkoba di Bali

Jumat, 29 Januari 2021 14:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Youtuber gaming Syiva Angel terjerat kasus narkoba. Ia kedapatan memiliki zat terlarang oleh kepolisian di sebuah villa di daerah Badung, Bali, Senin (25/01/21) kemarin.

Syiva Angel sudah tak asing bagi penggemar game eSports. Dara cantik berusia 23 tahun itu memang dikenal sebagai konten kreator untuk game Free Fire, PUBG Mobile, bahkan juga sempat menjajal game Mobile Legends.

Syiva merintis akun Youtube syivaangel di tahun 2014. Pada sebuah kesempatan, ia mengungkapkan sempat mengorbankan uang beasiswa dan membeli laptop gaming, demi memuluskan karir sebagai Youtuber.

Selain aktif mengunggah konten gaming, Syiva Angel juga menjadi influencer fashion dan lifestyle. Akun instagramnya memiliki 74,9 ribu follower, sementara di Youtube, Syiva Angel memiliki 662 ribu subscriber. 

Dengan latar belakang dari dunia eSports, kasus penangkapan Syiva atas kepemilikan zat terlarang memang cukup mengejutkan. Ia kedapatan memiliki narkoba jenis baru bernama P-Flouro Fori seberat 1,90 gram.

"Harusnya dia menjadikan narkoba musuh bersama, tapi malah menggunakan narkoba," ungkap Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, dalam konferensi pers dikutip Antara, Senin (25/01/21) lalu.

Padahal, narkoba jenis baru, P-Flouro Fori ini juga dikonfirmasi membahayakan nyawa. Atas pelanggaran tersebut, Syiva Angel dan tiga rekannya kini mendekam di balik jeruji, untuk segera menjalani proses hukum.

Naasnya, ini bukan kali pertama bagi pegiat eSports kedapatan menggunakan narkoba. Tahun 2019 lalu, Youtuber dan mantan pro player League of Legends (LoL), Ericko Lim juga kedapatan mengonsumsi zat terlarang.