eSports

Siap-siap! Saints Indo Bakal Comeback dan Seleksi Tim Mobile Legends

Jumat, 12 Februari 2021 16:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Saints Indo
Memasuki tahun 2021, Saints Indo mengaku tengah bersiap untuk melakukan comeback. Copyright: © Saints Indo
Memasuki tahun 2021, Saints Indo mengaku tengah bersiap untuk melakukan comeback.

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan Saints Indo? Salah satu tim veteran di kancah Mobile Legends nasional, hingga menjadi batu pijakan bagi pemain pro dunia, termasuk Jess No Limit, Oura, dan DayLen.

Berawal dari sebuah komunitas, Saints Indo mulai berkecimpung di ajang MPL Indonesia Season 1 hingga Season 3. DayLen Reza dkk juga menjuarai ajang Mobile Legends South East Asia Contest (MSC) 2017 di Indonesia.

Namun, posisi Saints Indo akhirnya tergeser dengan dominasi tim eSports profesional yang memiliki investor, sehingga dengan sistem franchise, mereka gagal bertahan di kompetisi MPL Indonesia Season 4 lalu.

Memasuki tahun 2021, General Manager Saints Indo, Benz, mengaku tengah bersiap untuk melakukan comeback, dan salah satu misi yang diusung adalah membentuk tim Mobile Legends, lalu menyusul divisi lainnya.

"Memang untuk satu tahun kemarin kami sempat vakum, dan tahun ini kami sedang mempersiapkan bangkitnya kembali tim Saints Indo, mulai dari divisi Mobile Legends Bang Bang," sebut Benz kepada INDOSPORT.

Wacana ini langsung disambut antusias oleh penggemar, sehingga manajemen tim Saints Indo bergerak cepat untuk melakukan seleksi terhadap sejumlah tim, yang nantinya akan membawa nama Saints Indo di turnamen.

"Kita sudah melakukan voting di Instagram, dan hasilnya dari 18 ribu orang, 80 persen menunggu untuk Saints Indo kembali. Kami sedang melakukan trial, sudah ada tiga tim terbaik yang selanjutnya akan kita seleksi menjadi satu tim terbaik," tuntas Benz.

Menarik untuk menanti kiprah Saints Indo kembali di kancah Esports nasional hingga internasional, khususnya untuk divisi Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Indonesia yang kualitasnya memang sudah diakui dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%