eSports

Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Hari Kedua: Dewa United Bungkam Onic

Selasa, 23 Februari 2021 19:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Hari Kedua: Dewa United Bungkam Onic Prodigy. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Hari Kedua: Dewa United Bungkam Onic Prodigy.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 pada Minggu pertama hari kedua, Selasa (23/2/2021).

Dewa United Esports sebagai pendatang baru sukses mengalahkan Onic Prodigy lewat pertarungan tiga match dengan skor 2-1. Hasil itu membuat mereka menapatkan satu poin dengan game win rate 67 persen di klasemen MDL Indonesia Season 7.

Selain itu, ada duel yang tak kalah seru pada babak regular season hari kedua ini yakni Bigetron Bravo melawan Red Bull Rebellion. Menjadi laga pembuka hari kedua, Red Bull Rebellion (RBR) berhasil memenangkan pertandingan atas Bigetron Bravo dengan skor 2-0.

Kemenangan RBR itu membuat mereka berhak mendapatkan dua poin dengan game win rate 100 persen. Sedangan Bigetron Bravo harus puas mendapatkan minus dua poin.

Di pertandingan ketiga ada duel seru antara RRQ Sena melawan Genflix Aerowolf JR. Tanpa melewati match ketiga, RRQ Sena berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0.

Sementara itu di pertandingan penutup hari kedua ini, juara bertahan season lalu yakni Siren Esports bersua Kings Esports. Sebagai juara bertahan, Siren Esports tampil luar biasa dengan mendulang kemenangan 2-0.

Hasil tersebut membuat Siren Esports mendapatkan total satu poin. Pasalnya, saat pertandingan hari pertama kemarin, mereka kalah 1-2 dari Geek Fam Jr.

Sedangkan Kings Esports yang sempat menang 2-0 atas Aura Esports pada hari pertama kemarin harus mendapatkan 0 poin karena kalah dari Siren Esports di hari kedua.

Diketahui, ada 14 tim yang sedang berkompetisi secara Round Robin di Regular Season MDL Indonesia Season 7 ini. Dari 14 tim ini hanya akan diambil 10 tim terbaik yang akan lolos ke babak Play-off.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%