eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL Season 3 Hari Ini: Usaha RRQ Coba Gusur EVOS

Kamis, 25 Februari 2021 10:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Instagram @mdl.indonesia
Berikut jadwal dan link live streaming hari keempat pekan pertama turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 hari ini, Kamis (25/02/21). Copyright: © Instagram @mdl.indonesia
Berikut jadwal dan link live streaming hari keempat pekan pertama turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 hari ini, Kamis (25/02/21).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming hari keempat pekan pertama turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 hari ini, Kamis (25/02/21).

Kompetisi MDL ID merupakan  turnamen resmi dari Moonton yang merupakan acara esports profesional MLBB tingkat 2 di Indonesia. MDL ini adalah wadah untuk berkembang dan agar bisa tampil di kompetisi Mobile Legends paling bergengsi, Mobile Legends: Bang Bang Pro League (MPL).

Pada hari keempat di pekan pertama terdapat delapan dari 14 tim yang akan bertanding dan menunjukkan taringnya dalam empat laga yang berlangsung hari ini.

Pertandingan antara Victim eSports vs Dewa United eSports akan menjadi laga pembuka yang dipastikan berlangsung sengit. Saat ini keduanya diketahui berada diperingkat keempat dan kelima.

Selanjutnya ada laga antara Geek Fam Jr vs Bigetron Bravo. Geek Fam diketahui saat ini lebih unggul dengan berada di peringkat ketiga klasemen sementara MDL S3, sedangkan Bigetron Bravo masih tertahan di peringkat ke-11.

Lalu ada RRQ Sena yang akan berhadapan dengan XCN West Bandits, yang saat ini masih terbenam di posisi paling buncit. Jika Sang Raja mampu menang mudah, maka RRQ Sena bisa saja menggusur EVOS Icon dari posisi puncak klasemen.

Laga antara Siren eSpots vs Alter Ego X akan menjadi pertandingan penutup pada hari keempat pekan pertama turnamen Mobile Legends MDL ID S3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%