eSports

Link Live Streaming e-League Thailand Pekan Ini: Big Match Bagi Rizky Faidan

Sabtu, 6 Maret 2021 12:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan PES e-League Thailand pekan 5, Sabtu dan Minggu, 6-7 Maret 2021, yang menjadi panggung big match untuk Rizky Faidan.

Thai e-League Pro atau e-League Thailand adalah kompetisi eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand, serta tim terpilih dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

Tak hanya tim Indonesia yang unjuk gigi di Thai e-League Pro 2021, banyak pula pro player PES Tanah Air yang dikontrak tim eSports asal Thailand dan Vietnam. 

Pekan ini dibuka oleh Purple Mood Esports yang diperkuat oleh Akbar Paudie dan Bayu Habibie, melawan salah satu tim terbaik asal Vietnam, BOX Gaming. Secara statistik, BOX Gaming unggul di posisi runner up klasemen.

Kemudian, Zeus Gaming dari Indonesia akan menjajal kemampuan tim eSports unggulan Jepang, Tokyo Verdy. Melihat hasil selama empat pekan terakhir, Rizal 'Ivander' dkk lebih baik dari tim asal Negeri Sakura tersebut.

Police Tero yang dihuni oleh Mayoritas pro player as Indonesia, akan menghadapi tim Rayong FC asal Thailand. Apakah Adhie QwaSG mampu meraih poin pekan ini?