eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S7 Hari Ini: Royal Derby ONIC vs RRQ

Sabtu, 6 Maret 2021 10:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, untuk pekan kedua hari kedua, Sabtu, 6 Maret 2021.

Hari ini, laga panas akan tersaji antara ONIC Esports vs RRQ Hoshi, atau kerap disebut sebagai The Royal Derby. Siapa yang akan meraih kemenangan dan menyusul Alter Ego ke papan atas klasemen MPL ID Season 7?

Namun sebelumnya, laga sengit hari ini akan dibuka oleh duel Bigetron Alpha vs Aura Fire. Sudah tahu dong, Bigetron Alpha belum terkalahkan di MPL Indonesia Season 7.

Branz dkk berhasil menang 2-1 atas Genflix Aerowolf di laga pembuka, dan BTR kembali meraih poin saat bersua EVOS Legend. Tentu statistik ini berbanding terbalik dengan Aura.

Ya, Aura Fire harus takluk saat adu kualitas dengan EVOS Legend. God1va dan timnya lagi-lagi dipermalukan saat takluk 2-0 dari ONIC Esports, Jumat (05/03/21) kemarin.

Jika Aura Fire juga terjungkal saat melawan Bigetron Alpha hari ini, maka akan sulit bagi mereka untuk keluar dari zona merah dalam klasemen sementara MPL ID Season 7.

Kemudian, laga hari ini dilanjutkan dengan adu strategi antara Geek Fam ID vs EVOS Legend. Secara statistik, skuat Macan Biru tentu lebih unggul dari Geek Fam yang kali ini tidak akan mengandalkan DoyokSyl.

Apalagi, EVOS Legend juga berada dalam tren positif usai meraih poin dari Aura Fire. Mampukah Frzz dan kawan-kawan memberi perlawanan ke EVOS Legend, seperti saat mereka menyulitkan RRQ Hoshi pekan lalu?