eSports

Xinn Tertangkap Kamera Ada di Markas RRQ, Juru Selamat di MPL Season 7?

Kamis, 18 Maret 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu player andalan RRQ Hoshi musim lalu, Xinn, tertangkap kamera tengah berada di Gaming House. Apakah ia akan kembali ke tim dan menjadi juru selamat di MPL Indonesia Season 7?

Yesaya Omega Armando Wowiling adalah pemain yang memiliki pengaruh besar untuk tim. Tanpanya, RRQ Hoshi hampir selalu mengalami krisis dalam beberapa kesempatan.

Khususnya di MPL Indonesia Season 7 ini, Xinn sebenarnya sudah memastikan bakal rehat dari scene kompetitif, menyerahkan posisi core untuk Alberttt dan juga Skylar.

Kemudian, Lemon juga meminta istirahat dan tidak bermain di awal musim. Alhasil, hanya ada Vyn, R7, Wizzking, Psychoo, dan TAKA yang berpengalaman di kancah MPL.

Sejak ditinggalkan oleh Xinn dan Lemon, RRQ Hoshi mengalami kekalahan beruntun atas Alter Ego dan EVOS Legend, bahkan juga kesulitan melawan Genflix Aerowolf.

Mau tak mau, skuat berjuluk Sang Raja harus tenggelam di peringkat ketujuh klasemen sementara, bahkan berada di zona merah dan terancam tidak lolos ke babak playoff.

© Instagram
RRQ Xinn. Copyright: InstagramRRQ Xinn.

Namun, ada dugaan kuat jika Xinn bakal comeback ke RRQ Hoshi mengingat skuat berjuluk Sang Raja itu mengalami kekalahan beruntun di pekan ketiga MPL ID Season 7.

Kabar itu pertama kali terungkap dari live streaming Donkey eks EVOS Legend, yang berkesempatan main bareng dengan pelatih baru RRQ Hoshi, Acil. Tak disangka, Acil menuliskan kabar baik itu saat in-game.

"Aku lagi trial Xinn lagi," tulis Acil.

Sontak, Donkey lansung menyebarkan info tersebut pada penggemar scene kompetitif Mobile Legends, dan mendapat sambutan antusias oleh fans alias RRQ Kingdom.