eSports

3 Hero Mobile Legends yang Membuat Lancelot Tak Berkutik

Rabu, 14 April 2021 09:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Mobile Legends
Hero Mobile Legends, Silvanna, menjadi salah satu counter Lancelot. Copyright: © Mobile Legends
Hero Mobile Legends, Silvanna, menjadi salah satu counter Lancelot.
2. Silvanna

Silvanna merupakan fighter dengan Magic Damage seperti Fighter Kaja, ataupun Guinevere. Magic Damage yang dikeluarkan oleh Silvanna sangat menyakitkan bahkan untuk hero tank sekalipun.

Silvanna memiliki skill Crowd Control yang cukup baik. Skill pertama dapat melakukan tusukan ke arah depan yang dapat diarahkan kemanapun dan dapat menyebabkan lawan terkena stun.

Selain itu, Ultimate skillnya pun cukup menyebalkan sebab dapat membuat lawan terkurung dalam lingkaran yang dikeluarkan oleh Silvanna. Hal itu membuat Lancelot tidak bisa kabur meski menggunakan skill satu maupun ultimatenya.

3. Ruby

Ruby merupakan hero yang cukup unik sebab ia memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Tank. Kamu bisa memilih sesuka hati ingin berperan sebagai apa di dalam tim.

Ruby juga terkenal sangat lincah dan sulit untuk di-lock. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yaitu (Let's Dance) dimana Ruby bisa melakukan blink setiap kali menggunakan semua skill yang dimilikinya.

Kelebihan lian yang dimiliki oleh hero Ruby ini adalah memiliki skill crowd control. Skill satu yaitu (Be Good) Ruby dapat memberikan efek slow sebesar 40% selama tiga detik sehingga membuat Lancelot tidak akan berkutik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%