eSports

Sambut Ramadan, Garena Bagikan iPhone hingga PS5 di Game AOV dan CoD

Rabu, 14 April 2021 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena
Sambut Ramadan, Garena Bagikan iPhone hingga PS5 di Game AOV dan CoD. Copyright: © Garena
Sambut Ramadan, Garena Bagikan iPhone hingga PS5 di Game AOV dan CoD.

INDOSPORT.COM - Guna mengisi waktu Ramadan, pengembang sejumlah game eSports di Indonesia, Garena, langsung bagi-bagi hadiah in-game Arena of Valor (AOV) dan juga Call of Duty: Mobile.

Garena Indonesia mempersembahkan event in-game dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari senjata, karakter, bahkan gadget terkini, yaitu iPhone 11. Apa saja syaratnya?

1. Arena of Valor

Melalui Event Ramadan Bootcamp yang berlangsung hingga 16 Mei 2021, seluruh pemain Arena of Valor (AOV) di Indonesia bisa meraih banyak hadiah menarik.

Hadiah yang tersedia mulai dari PlayStation 5 (PS5), iPhone 11, Hero Iggy, Skin Spring Breeze Liliana, dan masih banyak hadiah in-game lain. Berikut adalah detail event beserta hadiah yang bisa kamu dapatkan:

THR Draw

Kabar baik buat pemain Arena of Valor, kamu bisa mendapatkan konsol PlayStation 5, iPhone 11, ribuan voucher, serta pernik eksklusif AOV, dengan mengumpulkan THR Token.

Token bisa didapatkan dengan cara login pada 1 Mei 2021, mengumpulkan Item Ketupat, membuat tiga Kolak di Event Cooking with Liliana, dan mengundang dua pemain baru dalam Event Ramadan Spirits.

Cooking With Liliana

Jika kamu sudah berhasil membuat 5 Kolak bersama Liliana, selain THR Token, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Spring Breeze Liliana Avatar, serta Spring Breeze Liliana Skin secara gratis.

Magic Draw Spesial Ramadan

Kamu akan membutuhkan Item Ketupat untuk melakukan Drawing di Magic Draw Spesial Ramadan dan mendapatkan Iggy Hero Fragment. Nantinya hadiah ini bisa ditukarkan mulai Jumat (16/4/21). 

Garena AOV Indonesia telah menyiapkan Redeem Code khusus buat seluruh pemain untuk mendapatkan bahan-bahan membuat Kolak dan juga Item Ketupat. Pantau terus akun Garena untuk melihat Redeem Code.