eSports

Geek Fam Juara PMPL ID Season 3 Country Final, EVOS Reborn Tereliminasi

Senin, 19 April 2021 12:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selamat! Geek Fam ID keluar sebagai juara kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 Country Final, yang digelar pada 16-18 April.

Setelah melewati 18 ronde pertempuran, Geek Fam ID akhirnya memastikan gelar juara PMPL ID Season 3. Mereka berstatus pemuncak leaderboard setelah mengumpulkan tiga kali Chicken Dinner.

Geek Fam ID mengoleksi 213 total point dalam tiga hari. Jumlah poin tersebut unggul tujuh angka dari tim favorit di gelaran PMPL Indonesia Season 3 dan sang juara di babak regular league lalu, yaitu Bigetron Red Aliens.

Atas hasil tersebut, Geek Fam ID berhasil menggondol hadiah 15.000 dolar AS (sekitar Rp218 juta), dan satu tiket PMPL SEA Final Season 3, menyusul tim Indonesia lainnya, Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn.

Sementara itu, Bigetron Esports yang ada di urutan kedua mendapat 10.000 dolar AS. Aura Esports di peringkat ketiga ikut kecipratan rezeki, karena mereka dipastikan lolos ke PMPL SEA setelah membajak tiket BTR RA.

Hal yang lebih mengejutkan, EVOS Reborn yang tampil gemilang di babak regular, kali ini harus tereliminasi dari PMPL ID Season 3, dan harus melalui fase kualifikasi dulu jika ingin bermain di ajang PMPL ID Season 4.

Padahal, EVOS Reborn diperkuat oleh para pemain berkualitas yaitu Microboy, Lyzerg, RedFace, KF, dan Auroo, serta dilatih oleh mantan pelatih juara dunia PUBG Mobile, yaitu Steven Valerian alias EVOS S1nyo.

EVOS Reborn menjadi juru kunci dari 16 tim peserta PMPL Indonesia Season 3 Country Final, dan hanya mengoleksi 61 total point dari 18 laga yang telah dilangsungkan.