eSports

Selamat! Bigetron RA Juara PMPL ID Season 3, EVOS Reborn Runner Up

Senin, 12 April 2021 11:19 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© HDQWALLS
PUBG Mobile, salah satu game e-sports. Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile, salah satu game e-sports.

INDOSPORT.COM - Selamat! Bigetron Red Aliens keluar sebagai juara kompetisi PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 Regular Season 2021, dan EVOS Reborn menjadi runner up klasemen akhir.

Kepastian ini didapat setelah Bigetron RA yang diperkuat Zuxxy, Luxxy, Ryzen, Liquid, Kingzz, dan dilatih oleh Jangs, bermain apik dan konsisten di babak Super Weekend hari terakhir, Minggu (11/04/21) malam WIB.

Mestinya, juara PMPL ID Season 3 bakal mewakili Indonesia ke ajang yang lebih tinggi, yaitu PMPL Southeast Asia (SEA) Season 3. Namun, Bigetron Red Aliens sudah terlebih dahulu mendapatkan tiket tersebut.

Pasalnya, Bigetron RA adalah juara PMPL SEA Season 2 tahun 2020 lalu, sehingga mereka sudah mendapatkan 'golden ticket' untuk bermain di PMPL SEA Season 3 ini.

Dengan demikian, satu tiket wakil Indonesia di PMPL SEA Season 3 jatuh kepada runner up PMPL ID Season 3, yaitu EVOS Reborn. Selamat kepada kedua tim yang bermain sangat dominan di PMPL ID Season 3 ini.

EVOS Reborn bermain cemerlang di babak Super Weekend, namun belum bisa menyalip perolehan poin Bigetron RA yang mencapai 378 total points. EVOS yang kini dilatih oleh S1nyo hanya mengantongi 365 total points.

Sedangkan untuk top 5 Terminator masih dikuasai oleh para pemain Bigetron RA, yaitu Ryzen, Zuxxy dan Luxxy. Ada pula pemain EVOS Reborn, yakni RedFace dan juga kF.