eSports

5 Nominasi Jungler Terbaik di MPL Indonesia Season 7, Tak Ada Celiboy?

Jumat, 23 April 2021 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Gelaran MPL Indonesia Season 7 babak regular season telah usai. Namun, tidak ada nama pemain andalan Alter Ego, Celiboy, dalam nominasi jungler terbaik.

Sebagaimana diketahui, pemain role jungler adalah posisi paling penting dalam sebuah tim. Sesuai namanya, Jungler berperan untuk berkeliaran di area 'hutan' permainan, yaitu area selain jalur-jalur serangan utama.

Pemain jungler penting untuk memperkuat tim karena ia bisa mengalahkan monster, memperoleh gold dan XP yang berguna untuk diri sendiri dan rekan-rekan satu tim, serta bisa menyergap lawan di jalur terdekat.

Sejak kompetisi MPL Indonesia Season 4 hingga MPL Season 6, jungler andalan Alter Ego, yaitu Eldin Rahadian Putra alias Celiboy, selalu menjadi pemain favorit.

Namun, seiring dengan kekalahan beruntun Alter Ego di MPL Indonesia Season 7, dan kehadiran pemain baru yang berkualitas, membuat Alter Ego Celiboy tersingkir dari daftar nominasi jungler terbaik di MPL ID.

Lantas, siapa saja pemain yang masuk dalam nominasi jungler terbaik di MPL Indonesia Season 7?

1. RRQ Alberttt

Alberttt boleh dikatakan sebagai pesaing berat Celiboy sejak MPL ID Season 6 lalu. Keduanya secara bergantian menjadi MVP, dan sama-sama membawa tim melaju ke kompetisi M2 World Championship 2021.

Namun, Alberttt bisa konsisten bersama RRQ Hoshi musim ini, meski tim berjuluk Sang Raja itu merombak sejumlah pemain, dengan masuknya Skylar, Psychoo dan Taka.

Di sisi lain, Alter Ego yang tidak melakukan perubahan skuat, justru dinilai terlambat beradaptasi dengan meta baru, sehingga Celiboy harus ketinggalan dari Alberttt.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%