eSports

Hasil Grand Final MDL Indonesia Season 3: Siren Esports Pertahankan Gelar Juara

Minggu, 25 April 2021 21:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan grand final turnamen eSports Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 antara Siren Esports vs Victim Esports.

Pertandingan grand final MDL Indonesia Season 3 antara Siren Esports vs Victim Esports baru saja selesai tersaji pada Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Menghadapi Victim Esports sepertinya bukan menjadi masalah serius bagi Siren Esports. Mereka sukses mendulang kemenangan tiga game langsung dan berhasil mempertahankan gelar juara yang didapat pada MDL Indonesia season lalu.

Sebelum melaju ke grand final, Siren Esports sempat bersua Kings Esports dalam babak semifinal yang digelar hari ini. Menghadapi Kings Esports mereka sempat mengalami kesulitan karena kalah pada game kedua.

Akan tetapi, mereka langsung bangkit dan memenangkan game ketiga. Kekalahan itu membuat impian tim pendatang baru, Kings Esports, untuk meraih juara harus pupus.

Sementara itu, Victim Esports melaju ke grand final setelah mendulang kemenangan telak dua game langsung atas EVOS Icon. Permainan luar biasa ditunjukan oleh para roster Victim Esports yang berambisi ingin meraih juara yang kedua kalinya dalam turnamen ini.

Saat grand final, Victim Esports seperti kehilangan mental juara. Mereka dibantai habis oleh Siren Esports hanya lewat pertarungan tiga game saja.

Dilansir dari Youtube resmi Mobile Legends Indonesia, Siren Esports berhasil mencetak rekor baru karena menjadi satu-satunya tim yang mampu menang 3-0 di partai puncak. Bahkan oleh komentator dan sejumlah pengamat pertandingan, Siren Esports disebut lebih menyeramkan dari season lalu.

Dengan keberhasilan meraih gelar juara di MDL Indonesia Season 3, Siren Esports berhak mendapatkan hadiah senilai 75 juta rupiah.