eSports

Hasil Final Lower Bracket MPL ID Season 7: GFLX Kalah, EVOS Selangkah Lagi Juara

Minggu, 2 Mei 2021 15:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil final lower bracket MPL Indonesia Season 7 antara tim raksasa EVOS Legend, melawan tim kejutan Genflix Aerowolf, Minggu (2/5/21) siang.

Meski berada di upper bracket, EVOS sempat kalah dari Bigetron Alpha dan harus turun ke lower bracket, lalu bersua Aerowolf, sementara kubu lawan tampil perkasa saat menaklukkan sang kandidat juara, ONIC Esports dengan skor 2-0.

Genflix Aerowolf adalah satu-satunya peserta MPL Indonesia Season 7 yang meraih kemenangan straight di babak playoff, sehingga dijuluki The Giant Slayer.

Meski demikian, hanya ada satu pemenang di laga ini. EVOS Legend menjegal Genflix Aerowolf dengan skor 2-0, sekaligus jadi penantang Bigetron Alpha di grand final.

Buat kamu yang penasaran, berikut ulasan jalannya pertandingan final lower bracket antara EVOS Legend vs Genflix Aerowolf.

Game 1

EVOS Legend yang mendapatkan first pick, langsung nge-banned semua hero andalan GFLX Watt, dan mengandalkan combo dari healing dan shield milik Rafaela (REKT), Chang'e (Clover) dan Mathilda (Luminaire).

Mau tak mau, Genflix Aerowolf mem-pick Bane untuk Watt, didukung oleh Lunox yang menjadi hero counter andalan untuk Clay. Line up ini disiapkan untuk fase late game.

Namun nyatanya, EVOS Legend sudah bisa mendominasi laga sejak menit awal. EVOS Ferxiic berhasil mengejar Watt, dan disusul tumbangnya Clay, Rinazmi, bahkan Bottle.

Sedikit kesalahan GFLX di menit kesepuluh, membuat Lord jatuh ke tangan EVOS, lantas mereka langsung menghabisi inhibitor turret dan menyisakan altar terakhir milik Aerowolf.

Hanya dalam waktu 13 menit, EVOS Legend berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf dengan skor 13-7, dan memastikan satu langkah mereka menuju babak grand final.