eSports

Ogah Terus Dicap Gamer dan Diatur Fans, Reza Arap Bakal Mundur dari YouTube?

Rabu, 5 Mei 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Reza Arap
Reza Arap mengaku tidak ingin terus-terusan lengket dengan imej gamer dan YouTuber. Copyright: © Instagram/Reza Arap
Reza Arap mengaku tidak ingin terus-terusan lengket dengan imej gamer dan YouTuber.

INDOSPORT.COM - Reza 'Arap' Oktovian mengaku ogah dianggap sebagai pemain game (gamer) dan diatur-atur oleh fans. Bahkan, sosok 33 tahun itu mengaku ingin lepas dari imej YouTuber. Benarkah?

Sebagaimana diketahui, Reza Arap memang memiliki nama besar di industri game dan eSports. Ia kerap mengunggah konten main game PC, membentuk tim epSorts, bahkan membangun game center alias 'warnet'.

Namun belakangan, ia ingin melepaskan image sebagai gamer, dan memilih untuk membesarkan namanya sebagai musisi dan pentolan dari grup musik Weird Genius.

"Gue enggak bisa selamanya digambarkan sebagai gamer. Gue emang gamer, tapi yang mereka refleksikan sebagai gamer adalah bikin konten, terus main game di YouTube," ungkap Reza Arap kepada Daniel Mananta.

"Gue nggak mau ada dalam bayang-bayang itu terus, karena imajinasi gue jauh banget sudah di Tomorrowland (festival musik elektronik terbesar di dunia). Gue yakin akan segera ada di sana," tambah Reza Arap lagi.

Ya, Reza Arap hingga kini memang masih memiliki nama besar di industri game dan eSports, sehingga makin banyak fans yang meminta agar ia mengunggah konten di YouTube, seperti para gamers lainnya.

“Makanya sekarang untuk fans-fans, follower gue yang sekarang, yang sudah dari lama, mereka sudah tahu gue begitu. Mereka enggak pernah nagih, mana video baru."

“Gue sudah bilang, gue enggak suka ditagih. Semakin elu nagih gue, enggak akan gue keluarin. Tagih aja terus, enggak bakal gue keluarin,” jelas suami dari Wendy Walters itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%