eSports

Tri Indonesia Gelar H3ro Esports Tournament 2.0, Berhadiah Ratusan Juta

Jumat, 28 Mei 2021 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tri Indonesia kembali menggelar H3ro Esports Tournament 2.0. Pendaftaran telah dibuka dan berlangsung hingga 30 Mei mendatang. Berikut informasi selengkapnya.

H3ro Esports Tournament 2.0. membuka kesempatan bagi para gamers di seluruh Indonesia untuk berkompetisi, dan meraih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah lewat game Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

Selain terbuka untuk umum, Tri Indonesia juga menghadirkan sederet tim eSports yang sudah punya nama besar di Tanah Air, seperti Dewa United Esports, Siren Esports, The Pillars, Team NXL, West Bandits, dsb.

"Salah satu pendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming adalah para gamer yang masih berusia muda dan memiliki segudang potensi," ungkap Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, Jumat (28/5/21).

"Sebagai operator yang menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, kami tak hanya menyediakan ekosistem terintegrasi bagi penggemar mobile gaming,” tambah Dolly.

Ia menjelaskan jika Tri Indonesia memiliki inovasi produk paket H3ro Unlimited. Paket ini memberikan kuota unlimited game dan diamond untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire, dengan rentang masa aktif beragam, mulai dari 7 hingga 30 hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by H3RO (@h3ro.id)

“Tri akan akan menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya dalam upaya meningkatkan daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming,” ungkap Dolly Susanto lagi.

Sehingga, H3ro Esports Tournament 2.0. akan mempertandingkan game eSports Free Fire, Mobile Legends, serta PUBG Mobile, dengan prize pool masing-masing mencapai Rp100 juta, total hadiah hingga Rp300 juta.