eSports

EVOS Hampir Juara! Bigetron RA Terjungkal di PMPL SEA Season 3

Senin, 24 Mei 2021 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© KotakGame/INDOSPORT
EVOS Reborn hampir juara di PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 3. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
EVOS Reborn hampir juara di PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 3.

INDOSPORT.COM - EVOS Reborn hampir juara! Berikut ini adalah hasil kompetisi PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 3, 21-23 Mei 2021.

Setelah melewati dua hari yang cukup sulit, EVOS Reborn yang diperkuat oleh Microboy, KF, RedFace, Lyzerg, serta Auroo akhirnya mendulang poin krusial di hari penutup.

EVOS Reborn akhirnya meraih Chicken Dinner pada match kedua, sehingga bisa menyusul poin tim Indonesia lainnya, Aura Esports, dan bertengger di leaderboard atas.

Macan Putih kembali mengejutkan lawan dan meraih Chicken Dinner di match keenam atau match penutup. Hanya saja, capaian ini belum cukup untuk menyalip posisi teratas.

EVOS Reborn mengoleksi 189 poin, tepat di bawah The Infinity dari Thailand yang telah mencatatkan 239 poin dengan total 4 kali Chicken Dinner, terbanyak dari tim lainnya.

Dengan demikian, The Infinity mengangkat trofi juara PMPL SEA Season 3, sementara EVOS Reborn harus puas di posisi runner-up, namun berhak membawa pulang hadiah 20 ribu USD atau sekitar lebih dari Rp280 juta.

Posisi ketiga kini diraih oleh Infinity IQ dari Vietnam, sementara posisi keempat menjadi milik Livescape dari Indonesia. Kejutan lain, Aura Esports dari Indonesia yang konsisten di papan atas, kini berada di posisi kelima.