eSports

Totalitas Jadi Gamer, Kimi Hime Dapat Penghargaan dari PUBG Mobile

Sabtu, 6 Maret 2021 22:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© revivaltv.id/musically.com
Menelusuri perjalanan Kimi Hime di ranah ESports sebelum dianggap vulgar. Foto: revivaltv.id/musically.com Copyright: © revivaltv.id/musically.com
Menelusuri perjalanan Kimi Hime di ranah ESports sebelum dianggap vulgar. Foto: revivaltv.id/musically.com

INDOSPORT.COM - Kimi Hime akhirnya mendapatkan penghargaan dari PUBG Mobile setelah totalitas menjadi gamer. Penghargaan itu membuatnya sangat bahagia.

Kimi Hime memang seorang gamer eSports yang andal. Ia sering memperlihatkan kemampuannya saat bermain gim PUBG Mobile. Kimi juga sering membagikan tips yang sehubungan dengan gim tersebut.

Sabtu (06/03/21), aktris yang memiliki nama asli Kimberly Khoe itu mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Kimi Hime menunjukkan bahwa dirinya baru saja mendapat penghargaan dari PUBG Mobile.

"Setelah 2 tahun lebih main PUBG Mobile dan gacha sampe seharga mobil (lebih sih), pertama kalinya dikasih sesuatu sama @pubgmobile_id maaci ya. Btw itu berat banget loh pialanya, ayamnya makan apaan," tulis Kimi.

Aktris berusia 28 tahun itu selalu totalitas saat bermain gim PUBG Mobile. Kimi Hime bahkan tak ragu untuk melakukan gacha hingga harus merogoh kocek dalam.

Gacha sendiri bisa diartikan sebagai kegiatan mendapatkan karakter atau item secara acak, biasanya kamu perlu mengorbankan in-game resource yang biasanya berupa diamond atau crsytal.

Meski demikian, untuk melakukan gacha juga diperlukan faktor keberuntungan. Memiliki dompet tebal untuk menebus diamond atau crystal bukanlah jaminan untuk mendapatkan hero atau item-item langka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%