eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MSC Hari Ini: EVOS Perkasa, BTR Balas Dendam

Selasa, 8 Juni 2021 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020 Copyright: © msc.mobilelegends.com
Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pertandingan babak grup Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021 hari ini, Selasa (8/6/21).

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaik di MSC 2021, yaitu EVOS Legend sebagai juara MPL ID Season 7, dan Bigetron Alpha yang secara mengejutkan bisa menjadi runner-up.

Pada babak grup hari pertama, EVOS Legend terlalu kuat dan tak bisa dibendung oleh tim Todak dari Malaysia. Padahal, mereka tampil tanpa pemain andalan, Luminaire dan REKT.

Kerja sama apik antara Ferxiic, LJ, Antimage, Rexxy, dan Clover membuat mereka menang telak atas Todak, meraih skor 40-2 di game pertama, hanya dalam waktu 11 menit saja.

Demikian pula di game kedua, meski sempat kena kill 13 kali, namun EVOS Legend bisa menaklukkan Todak dalam waktu 12 menit, membuat LJ dkk. ada di puncak klasemen.

Namun, hasil berbeda justru didapatkan oleh Bigetron Alpha. Tampil tanpa Branz dan juga Rippo di bangku cadangan, membuat Sang Robot sulit menjegal Blacklist International.

Walaupun Maxx dkk bisa unggul kill point di game kedua, namun sang juara asal Filipina, Blacklist International bisa merubuhkan altar di menit ke-20 dan meraih poin kemenangan.

Sehingga, Bigetron Alpha harus balas dendam dan meraih kemenangan atas skuat Impunity KH dalam pertarungan hari ini, jika ingin menyusul EVOS ke babak berikutnya.

Ya, EVOS Legend selangkah lagi bisa melaju ke babak playoff MSC 2021 dan makin dekat dengan trofi juara, jika mereka menang atas tim Cyber Exe pada penyisihan grup hari ini.