eSports

Klasemen dan Top Skorer IFeL Liga 2 Pekan 5: Persis Solo Tak Terbendung

Rabu, 7 Juli 2021 12:09 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen dan top skorer sementara kompetisi eSports Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2, yang kini sudah memasuki pekan kelima.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola di Liga Indonesia, memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Sebelumnya, sejumlah tim eSports dari klub Liga 2 juga mengikuti kompetisi pramusim bertajuk Indonesian eFootball Cup (IeFC), dan Persis Solo yang keluar sebagai juara.

Kini memasuki IFeL pekan kelima, Persis Solo yang diwakili oleh Puspamba Ibrahim alias Baim tetap konsisten di jalur juara.

Persis Solo berbagi poin dengan Perserang Banten yang diwakili oleh Fiqri Rahardian. Saat itu, Baim bisa menorehkan enam gol.

Kemudian, Baim kembali membawa Persis Solo meraih poin penuh atas PSIM Jogja, bahkan ia mencatatkan total delapan gol, berbanding kebobolan empat gol saja.

Dengan tambahan poin pekan ini, Persis Solo makin kokoh di puncak klasemen IFeL Liga 2 dengan capaian 45 poin, cukup jauh dari Kalteng Putra yang kini meraih 38 poin.

Secara berturut-turut, di posisi sepuluh besar klasemen IFeL Liga 2 pekan 5 ada KS Tiga Naga, PSIM Jogja, Badak Lampung FC, Dewa United FC, Perserang Banten, RANS Cilegon FC, Persijap Jepara, dan juga PSG Pati.