eSports

Hasil dan Klasemen IFeL Liga 2 Week 1: Persis Solo Dibayangi PSIM Yogyakarta

Selasa, 8 Juni 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @ifel.id
Hasil dan klasemen sementara kompetisi Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2 pekan satu, 5-6 Juni 2021. Copyright: © Instagram @ifel.id
Hasil dan klasemen sementara kompetisi Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2 pekan satu, 5-6 Juni 2021.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil dan klasemen sementara kompetisi Indonesian Football e-League (IFeL) Liga 2 pekan satu, 5-6 Juni 2021, di mana Persis Solo terus dibayangi oleh perwakilan PSIM Yogyakarta.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola di Liga Indonesia, memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Sebelumnya, sejumlah tim eSports dari klub Liga 2 juga mengikuti kompetisi pramusim bertajuk Indonesian eFootball Cup (IeFC), dan Persis Solo yang keluar sebagai juara.

Kini memasuki IFeL pekan pertama, Persis Solo yang diwakili oleh Puspamba Ibrahim alias Baim tetap konsisten di jalur juara. Ia meraih tiga kali kemenangan dan satu hasil  imbang saat menghadapi Badak Lampung FC.

Namun, posisi Persis Solo masih belum aman dengan koleksi 10 poin. Masih ada PSIM Yogyakarta yang mengemas sembilan poin, berkat DK Adnan yang bermain apik saat melawan rivalnya dari KS Tiga Naga dan Sulut United.

DK Adnan dari tim PSIM Yogyakarta saat ini juga melenggang sebagai top skor sementara dengan koleksi 14 gol, sementara Baim dari Persis Solo masih berada di angka 11 gol.

Menariknya, ada dua pendatang baru yang tidak ikut serta dalam turnamen pramusim IeFC Liga 2, Rans Cilegon FC dan Kalteng Putra. Namun, kedua tim ini justru bisa memimpin di papan atas klasemen.

Rans Cilegon FC yang mengandalkan Ryan Tama, serta Kalteng Putra yang mengutus Eky Ramadhan sama-sama mengoleksi 7 poin dan ada di urutan 4 besar klasemen.

Empat posisi terbawah dihuni oleh Perserang Banten, Badak Lampung FC, Sulut United, dan Semen Padang. Jika mereka tidak bangkit, tentunya akan tidak lolos ke babak playoff.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%