eSports

Ini Pemain ke-7 RRQ Hoshi: Papi Xinn Kembali Panaskan MPL ID Season 8

Rabu, 14 Juli 2021 12:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Xinn, anggota tim eSports RRQ divisi Mobile Legends. Copyright: © Instagram@rrq_xinn
Xinn, anggota tim eSports RRQ divisi Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Inilah pemain ketujuh RRQ Hoshi, yang diumumkan menjelang Kick Off kompetisi MPL Indonesia Season 8, Yesaya Omega Armando Wowiling alias Xinn.

Setelah sebelumnya sempat main di awal MPL ID Season 6, namun akhirnya CEO RRQ, Andrian Pauline memutuskan jika Xinn tidak akan tampil di scene hingga akhir musim.

Kemudian di MPL ID Season 7, Xinn resmi tidak masuk dalam skuat RRQ Hoshi. Peran sebagai marksman diambil alih oleh Alberttt atau yang kerap dijuluki sebahai Baby Alien.

Sayangnya, RRQ Hoshi tampil tidak dominan dan hanya bisa menembus fase playoff, tapi tidak melaju ke grand final MPL Season 7. Banyak fans yang merindukan skuat lama.

Guna menuntaskan rasa rindu akan trofi juara, manajemen RRQ akhirnya menarik kembali Xinn sebagai pemain ketujuh dari skuat Hoshi, jelang MPL ID Season 8 nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

"Our ninja is back! RRQ Xinn siap mengobrak abrik kembali Land of Dawn bersama RRQ Hoshi," tertuang dalam pengumuman resmi Team RRQ di Instagram, Rabu (14/7/21).

"Apa yang kalian cari dari Babang Xinn? Keagresifannya, atau mungkin akan ada yang berbeda kali ini dari seorang Xinn, yang bikin kalian kaget," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%