eSports

Setelah Albert, RRQ Hoshi Umumkan Dua Roster Lagi di MPL Indonesia Season 8

Sabtu, 10 Juli 2021 06:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/@mpl.id.official
Setelah Albert, RRQ Hoshi Umumkan Dua Roster Lagi di MPL Indonesia Season 8. Copyright: © Instagram/@mpl.id.official
Setelah Albert, RRQ Hoshi Umumkan Dua Roster Lagi di MPL Indonesia Season 8.

INDOSPORT.COM - Tim raksasa eSports Mobile Legends asal Indonesia yaitu RRQ Hoshi terus mengumumkan roster baru untuk menghadapi MPL Indonesia Season 8.

Setelah resmi memilih Albert sebagai pemain pertama untuk MPL Indonesia Season 8, RRQ Hoshi baru saja memperkenalkan dua roster lainnya.

Dilansir dari Youtube resmi RRQ Hoshi, dua roster itu yakni Deden Mohammed alias Clayyy dan Teguh Imam Firdaus alias Psychooo. Clayyy sendiri akhirnya resmi menjadi pemain RRQ setelah sebelumnya memperkuat Genflix Aerowolf di MPL Season 7.

Perkenalan Clayyy di channel Team RRQ bahkan kini menempati trending nomor 13 dalam kategori gaming di YouTube. Para penggemar sangat antusias mendengar adanya roster baru yang sebelumnya menjadi sukses membawa Genflix Aerowolf meraih peringkat ketiga di MPL Season 7.

Setelah resmi menjadi pemain baru RRQ Hoshi, Clayyy berjanji ingin mendapatkan hasil yang maksimal yaitu meraih gelar juara.

"Season demi season telah gue lewati. Usaha dan doa juga udah gue jalani. Tapi, kalau memang belum rezeki, ya mau gimana lagi. Semoga kali ini gue mendapatkan hasil yang telah lama gue nanti," kata Clay dilansir dari chanel Youtube RRQ.

Sementara itu, Psychooo bukanlah sosok asing bagi penggemar RRQ Hoshi. Ia didaratkan pada awal Desember 2020 lalu jelang bergulirnya MPL Indonesia Season 7.

Namun sayang, mantan roster andalan ONIC Esports itu gagal membawa RRQ Hoshi mempertahankan gelar juara. Meski begitu, ia tetap kembali dipercaya untuk mengisi role tank tim berjulukan Raja dari Segala Raja terebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%