eSports

Wann Bakal Comeback ke EVOS, Catat Tanggal Kick-off MPL ID Season 8

Kamis, 15 Juli 2021 15:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/evos.wannn
Wann, atlet eSports dari tim EVOS Legends Copyright: © instagram.com/evos.wannn
Wann, atlet eSports dari tim EVOS Legends

INDOSPORT.COM - Muhammad Ridwan alias Wann kemungkinan besar akan comeback ke skuat EVOS Legend, dan hadir di Media Day. Catat tanggal kick-off MPL Indonesia Season 8.

Wann memang masuk dalam roster EVOS Legend di MPL Indonesia Season 7 lalu, tapi baru satu pekan berselang, ia pun memilih rehat dan pulang ke rumahnya di Pontianak.

Meski begitu, EVOS tetap tak kehilangan kegarangannya. REKT, Luminaire, Antimage, Clover, Ferxiic, LJ, serta Darkness berhasil membawa pulang trofi juara season 7 lalu.

Nah, kali ini, Wann berencana bakal kembali ke pro scene. Sekitar Juni lalu, pro player berusia 21 tahun itu terpantau menyambangi markas EVOS Legend dan bersua dengan timnya.

Kemudian, baru-baru ini, Wann juga sempat menyebutkan bahwa ia belum bisa menggelar live streaming karena tengah mengikuti Media Day jelang MPL Indonesia Season 8.

Media Day adalah sebutan buat hari di mana pemain dan tim peserta MPL akan berfoto bersama dan syuting secara resmi. Biasanya akan digunakan untuk persiapan menuju turnamen.

Berhubung syuting ini digelar secara resmi, setiap tim sudah memiliki line-up yang tetap dan tidak ada penambahan ataupun pengurangan pemain lagi hingga kick-off. 

"Live-nya malam ya, lagi ada Media Day," ungkap EVOS Wann beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%