eSports

Sang Ayah Wafat, EVOS Jeje Adriel Menangis Saat Streaming Mobile Legends

Senin, 12 Juli 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar duka menyelimuti pro player Mobile Legends, Jeje Adriel. Sang ayah meninggal dunia pada Minggu (11/07/21), tepat saat ia menggelar sesi live streaming.

Jeje Adriel merupakan pro player eSports yang membela EVOS Icon di MDL Indonesia Season 3 kemarin, dan berhasil membawa tim Macan Putih bertengger di papan atas.

Selama kompetisi MDL Indonesia, Jeje kian ditakuti lawan karena kemampuannya saat bermain hero-hero agresif, bahkan ia juga dijuluki sebagai King of Lancelot.

Namun, di jeda kompetisi jelang MDL ID Season 4, Jeje Adriel menghabiskan waktu dengan menggelar live streaming bermain game Mobile Legends di platform Youtube.

Siapa sangka, di tengah aktivitasnya sebagai streamer Mobile Legends, Jeje Adriel justru mendapatkan telpon dan mengabarkan jika sang ayah baru saja meninggal dunia.

Sontak, Jeje Adriel pun langsung melepas smartphone yang ia gunakan untuk bermain Mobile Legends, dan menangis sesenggukan di depan kamera saat tengah live streaming.

Tak lama berselang, Jeje pun melemparkan tubuhnya ke kasur dan menangis lagi, lalu ia berpamitan kepada penonton live streaming. Aksi tersebut akhirnya viral di media sosial.

Setelah momentum tersebut, Jeje langsung bertolak ke rumah sakit tempat sang ayah dirawat, lalu mengunggah ucapan duka.

"Selamat jalan Papa, Papa sudah bahagia di sana. Tuhan sayang sama Papa," ucap Jeje.

"Maaf ya Pa, waktu masih sehat diajak makan bubur, Jeje nggak sempat terus," ungkap pro player EVOS Icon tersebut.