eSports

Divisi PUBG dan MLBB Berakhir Tragis, Begini Nasib Tim Free Fire Aerowolf

Sabtu, 24 Juli 2021 14:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Genflix Aerowolf. Copyright: © Instagram@mpl.id.official
Genflix Aerowolf.

INDOSPORT.COM - Divisi Esports PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang harus berakhir tragis. Lantas, bagaimana nasib tim Free Fire dari Aerowolf?

Sebagaimana diketahui, Tencent selaku penanggung jawab game PUBG Mobile menghukum banned Aerowolf karena tak membayar hak pemain beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Aerowolf juga diterpa kabar tak sedap karena banyak pemain Mobile Legend yang buka suara lantaran haknya juga belum dipenuhi oleh manajemen tim Serigala itu.

Padahal, Aerowolf Limax dari divisi PUBGM sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, dan Genflix Aerowolf dari MLBB meraih juara ketiga MPL Season 7 lalu.

Namun, perjuangan Aerowolf kini tinggal kenangan. Tim eSports berlogo Serigala itu resmi membubarkan divisi PUBG Mobile dan Mobile Legends per Jumat (23/7/21).

"Dengan ini, kami dari Aerowolf Pro Team ingin mengumumkan secara resmi berhenti operasional untuk divisi PUBG Mobile, Mobile Legends, dan talent," begitu pernyataan resmi mereka.

Menariknya, tidak semua divisi Aerowolf dibubarkan. Khusus untuk divisi Free Fire, akan tetap bertanding di kompetisi Free Fire Master League Divisi 1 Season 4 tahun 2021.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam)

Belum genap 24 jam usai pembubaran tim Aerowolf, ada kabar mengejutkan langsung tersiar. MBR Esports resmi mengakuisisi seluruh roster Free Fire milik mereka.

MBR Esports atau Mighty Beasts Regiment ialah organisasi eSports yang pertama kali memperkenalkan diri di ajang League of Legends: Wild Rift, dan kini siap bertarung di Free Fire.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%