eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Playoff NMA Season 3: Aura Menanti AE vs EVOS

Jumat, 30 Juli 2021 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
Poster Alter Ego vs EVOS Legend. Copyright: © MPL Indonesia
Poster Alter Ego vs EVOS Legend.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming Nimo TV Mobile Legends Arena (NMA) Season 3, yang memasuki fase playoff, Jumat (30/7/21).

Setelah melalui pertarungan sengit, Aura Fire dari Indonesia berhasil menyingkirkan juara dunia M2 2021, BREN Esports asal Filipina. Namun, sang naga kalah dari EVOS Legend.

Aura Fire pun turun ke lower bracket, dan kini tengah menanti lawannya, hasil pertarungan Alter Ego vs EVOS Icon, tim kedua dari EVOS Esports yang juga menjadi unggulan.

Adu gengai Alter Ego vs EVOS Icon akan digelar pada hari ini, Jumat (30/7/21), mulai pukul 13.30 WIB. Selanjutnya, Geek Fam ID akan menghadapi Kings Esports.

Geek Fam ID merupakan kontestan MPL Indonesia, sementara Kings Esports ialah peserta MDL Indonesia, kompetisi kasta kedua game Mobile Legends di Tanah Air.

Siapa pun pemenang di laga ini akan langsung berhadapan dengan runner-up MPL ID Season 7, Bigetron Alpha pukul 19.30 WIB, dan tim yang kalah akan langsung tersingkir.

Di upper bracket, tersisa dua tim tangguh, EVOS Legend sebagai juara MPL Indonesia Season 7, akan berhadapan dengan Blacklist International, juara MPL Filipina Season 7.

Pemenang dari laga pamungkas antara EVOS Legend vs Blacklist International akan melaju ke babak grand final, dan yang kalah akan berjuang lagi di babak lower bracket.