eSports

Keren! Game eSports Free Fire Bakal jadi Sponsor Timnas Brasil

Sabtu, 7 Agustus 2021 14:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© 1Mobile
Sejumlah cabang olahraga terdapat dalam game e-sport, Free Fire. Copyright: © 1Mobile
Sejumlah cabang olahraga terdapat dalam game e-sport, Free Fire.

INDOSPORT.COM - Industri game eSports semakin menjanjikan. Kali ini, game battle royale besutan Garena, Free Fire, bakal jadi salah satu sponsor untuk Timnas Brasil.

Garena telah mengumumkan perjanjian kemitraan dengan Konfederasi Sepak Bola Brasil. Dalam dua tahun ke depan, Free Fire resmi menjadi sponsor untuk Timnas Brasil.

Tak bisa dipungkiri, Free Fire telah menjadi salah satu game battle royale mobile paling populer di seluruh dunia, dan juga menjadi salah satu game eSports terfavorit di Brasil.

Berbagai penghargaan dan pencapaian fantastis telah dikantongi game besutan Garena tersebut. Mulai dari game mobile terbaik tahun 2020, hingga menjadi game yang menembus satu miliar download.

Hal itu bisa tercapai karena Garena selalu memberikan konten terbaik, event in-game menarik, kolaborasi dengan tokoh papan atas, dan kini menjadi sponsor Timnas Brasil.

Menurut Primetimezone, kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun. Mengingat antusiasme masyarakat Brasil pada Free Fire dan sepak bola, kesepakatan ini diyakini bakal menguntungkan kedua belah pihak.

Salah satu pesepakbola dunia, Cristiano Ronaldo alias CR7, bahkan menjadi salah satu karakter kehormatan dalam game Free Fire, di mana ia menggunakan nama Chrono.