eSports

Hasil MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Bigetron Alpha Kesulitan, RRQ Hoshi Dominan

Jumat, 13 Agustus 2021 20:07 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM – Berikut hasil MPL Indonesia Season 8 Minggu 1 Hari ke-1 di mana Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

MPL Season 8 resmi digelar pada Jumat (13/8/21) di mana ada dua laga yang tersaji yakni antara Rebellion Genflix vs Bigetron Alpha dan Geek Fam vs RRQ Hoshi.

Di pekan pertama hari pertama ini, laga dibuka oleh penantang baru Rebellion Genflix melawan Bigetron Alpha yang dimenangkan oleh Branz dkk dengan skor 1-3.

Sejatinya, di game pertama Bigetron Alpha sempat keteteran oleh permainan apik Rebellion Genflix yang dimotori oleh Vall dengan hero Grock sehingga yang bersangkutan menjadi MVP.

Di game kedua, Bigetron Alpha mulai bangkit lewat permainan apik Jungler-nya, Branz yang menggunakan hero Ling. Bigetron pun lantas menang di game kedua dan memaksa Rebellion melanjutkan permainan ke game ketiga.

Pengalaman dan Chemistry menjadi kunci di game ketiga. Bigetron Alpha menunjukkan kelasnya kembali ke penantang baru dan meraih kemenangan di pekan pertama hari pertama ini.

Setelah laga Rebellion Genflix vs Bigetron Alpha, laga pun berlanjut ke game antara Geek Fam melawan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi yang tak diperkuat Lemon di MPL Season 8 ini, tetap tampil menggila dan mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0.

Kemenangan RRQ Hoshi ini ditentukan oleh kekompakan tim di mana Alberttt yang di game pertama menggunakan Ling, mendapat support penuh sehingga membuat lawan ter-Wiped Out dua kali dalam waktu kurang dari lima menit.