eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S8 Hari Ini: Duel Papan Tengah, BTR vs RRQ

Minggu, 22 Agustus 2021 08:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 hari ini, Minggu (22/08). Bakal ada duel tim papan tengah, Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi.

Dalam dua hari laga pekan kedua, banyak kejutan yang terjadi di Land of Dawn. Salah satu yang paling mencuri perhatian, yakni kekalahan Bigetron Alpha dari Aura Fire.

Bigetron Alpha adalah salah satu tim terkuat dan runner up MPL ID Season 7. Pada laga pekan kedua, BTR diperkuat oleh player top, yaitu Bottle, Renbo, Rippo, DreamS dan Matt.

Siapa sangka, Aura Fire yang tak justru tak diunggulkan, karena selalu finis sebagai juru kunci klasemen di beberapa musim ini, bisa meraih kemenangan 2-1 atas Bigetron Alpha.

Alhasil, Bigetron Alpha yang dulu menguasai papan atas, kini harus turun ke papan tengah dan perlu lebih banyak poin untuk merebut tahta mereka kembali di puncak klasemen.

Hanya saja, langkah mereka juga tak mudah. Bigetron Alpha harus menghadapi sang juara MPL ID Season 5 dan 6 terlebih dahulu, yakni RRQ Hoshi, hari ini, Minggu (22/08) sore.

Perjalanan RRQ Hoshi juga tak kalah tragis di MPL Season 8 ini. Tim berjuluk Sang Raja itu baru saja takluk dari ONIC Esports, sehingga lengsung terjun bebas menuju papan tengah.

Padahal, RRQ Hoshi juga sudah menurunkan skuat terbaiknya, mulai dari Xinnn, Alberttt, R7, Clayyy, hingga Psychoo. Mereka justru takluk dari ONIC Esports dengan skor 1-2.

Setelah sama-sama tumbang di pekan kedua, Bigetron Alpha dipertemukan dengan RRQ Hoshi. Salah satunya, bisa meraih poin, namun satu tim lain, tentu akan tenggelam.

Siapakah yang bisa meraih kemenangan di pekan kedua MPL Indonesia Season 8 ini, apakah Bigetron Alpha atau RRQ Hoshi?