eSports

2 Hero Mobile Legends yang Jadi Favorit Cindy Monika

Senin, 23 Agustus 2021 17:19 WIB
Editor: Isman Fadil
© Instagram/cindymonika_
Pegiat Esport, Cindy Monika Copyright: © Instagram/cindymonika_
Pegiat Esport, Cindy Monika

INDOSPORT.COM - Cindy Monika dikenal sebagai perempuan millennial yang memiliki banyak bakat dari mulai Selebgram, Youtuber,Cosplayer, Finalis Miss Indonesia 2019, dan juga Gamers.

Sebagai pegiat Esport khususnya Mobile Legends, tentu wanita yang akrab disapa Cimon ini, mempunyai hero yang paling disukainya. Karakter favorit dari Cindy Monika ialah Karina dan Cyclop.                                                                   

"Karena aku lihat sekarang banyak chara baru dan aku tidak memainkannya lagi, jadi kurang tahu ya update terbarunya. Kalau hero kesukaanku Karina dan Cyclops," kata Cindy Monika kepada INDOSPORT.com, Senin (23/08/21). 

Hero Moba Cyclops merupakan salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar di early maupun late game.

Sedangkan Karina diketahui memiliki kemampuan spesial membunuh yang cepat. Selain membunuh dengan cepat Mage Assasin ini juga memiliki kemampuan imun yang bagus untuk digunakan ketika diserang hero lawan.

Untuk mengenal lebih dalam terkait dua hero favorit dari Cindy Monika, berikut Kelemahan dan Kelebihan dari karakter Cyclops dan Karina Mobile Legend: Bang Bang.