eSports

MPL Season 8, Cindy Monika Terpukau dengan BTR Renbo

Senin, 23 Agustus 2021 14:22 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selebgram sekaligus Gamers, Cindy Monika, sudah dikenal sebagai wanita yang memiliki hobi bermain games eSport seperti PUBG, Mobile Legends,Dota, Fortnite hingga Call of Duty.

Karir wanita cantik asal Sulawesi Selatan di bidang eSport ini dibilang cukup gemilang. Bahkan Cindy Monika juga menjadi sudah pernah dinobatkan sebagai  brand ambassador, Brand pertama yang merekrutnya adalah Gaming Laptop Omen by HP, kemudian disusul Logitech dan AMD Indonesia.

Cindy juga suka membagikan video saat streaming game seperti PUBG dan Mobile Legends. Calon Dokter ini juga membagikan tipsnya sebagai content creator games.

“Aku rasa konten Mobile Legends naik jika kamu punya nama atau bisa main. Karena pasar audience-nya cari gameplay. Kalau PUBG lebih luas audience-nya, mereka kadang cari tutorial, cari hiburan lebih versatile aja kontennya,” kata Cindy Monika kepada INDOSPORT.com, Senin (23/08/21).

Sebagai pegiat eSport, Cindy juga sempat berkomentar tentang MPL Season 8, dan merasa terpukau dengan aksi permainan dari Bigetron Renbo yang apik dan ciamik.

"Kemarin sempat nonton permainannya BTR Renbo yang apik banget," imbuhnya.