eSports

Cerita Cindy Monika Ketagihan eSport: Dari Dota 2, Dimarahi Orang Tua Sampai WiFi Dicabut

Senin, 23 Agustus 2021 11:24 WIB
Editor: Isman Fadil
© Instagram/ @cindymonika
Pegiat eSport sekaligus calon dokter, Cindy Monika. Copyright: © Instagram/ @cindymonika
Pegiat eSport sekaligus calon dokter, Cindy Monika.

INDOSPORT.COM - Gamers cantik, Cindy Monika sempat curi perhatian publik tak hanya dari paras jelitanya, namun wanita yang akrab disapa Cimon ini memiliki banyak sekali talenta.

Dara Cantik berusia 22 tahun ini, diketahui sebagai Finalis Top 15 Miss Indonesia 2019, Cosplayer, Youtuber, Selebgram dan bahkan Cindy juga merupakan calon dokter.

Awal mula Cindy menjadi seorang Gamers ialah saat dirinya memulai permainan dari Dota 2 saat masih menginjak bangku sekolah menengah pertama (SMP) sebelum adanya game-game Mobile.

Cindy juga mengaku dari mulanya memainkan game Dota 2, dia dapat tahu terkait gamer profesional dan tim eSport di Dota 2, karier Cindy pun mengalir mulai dari sana, dan ia berhasil menjadi Brand Ambassador dan juga mengikuti Event-event lainnya.

"Kalau esport awalnya mulai dari main Dota 2 saat SMP yang saat itu sedang booming sebelum mulai bermunculan game mobile. Jadi dengan berkenalan via game bisa tahu beberapa gamer profesional dan tim esport di Dota 2," kata Cindy Monika saat berbincang dengan INDOSPORT.com, Senin (23/08/21)

"Dari sana dimulai merintis jadi brand ambassador dan ikut event-event esport lainnya," lanjutnya.

Dengan memiliki bakat dan juga aktivitas yang penuh, sudah pasti Cindy harus bisa membagi waktunya sebagai gamers dan kegiatan non akademis lainnya dengan profesinya sebagai mahasiswa koas di sebuah universitas swasta di Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%