eSports

Jadwal Lengkap MPL ID Season 8 Pekan 3: El Clasico RRQ Hoshi vs EVOS Legend

Rabu, 25 Agustus 2021 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL ID
MPL ID S8 Copyright: © MPL ID
MPL ID S8

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap MPL Indonesia Season 8 pekan ke-3, Jumat (27/8/21) hingga Minggu (29/8/21). Ada El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legend.

Sepanjang dua pekan lalu, Alter Ego dan ONIC Esports menjadi tim yang belum terkalahkan dan meraih match rate sempurna, 100 persen.

Pekan ini, Dewi Fortuna mungkin saja akan berpihak pada Alter Ego, karena mereka akan menghadapi Aura Fire yang sebelumnya tak pernah melaju ke babak playoff MPL ID.

Setelah itu, Alter Ego juga akan menghadapi Bigetron Alpha. Meski kerap menghadirkan pertandingan yang panas, namun saat ini tim Robot sedang ada dalam tren negatif.

Bigetron Alpha sempat kalah beruntun dari Aura Fire dan RRQ Hoshi, pekan lalu. Andai Bottle dkk. kembali takluk dari Alter Ego, BTR dipastikan meluncur ke papan bawah.

Di kubu lain ONIC Esports akan menghadapi partai yang cukup sulit pekan ini. Drian dkk akan menghadapi EVOS Legend, sang juara MPL ID Season 8 dan NMA Season 3 lalu.

EVOS Legend juga akan mempertaruhkan nama baiknya di laga El Clasico, melawan RRQ Hoshi. Secara statistik, EVOS lebih banyak menang dari musuh bebuyutannya.

Dari total 45 match dalam tiga tahun terakhir, EVOS Legend berhasil memenangkan 26 match, sementara RRQ Hoshi tertinggal meski selisihnya cukup tipis, 19 match win.

Namun, line-up kedua tim sudah berubah. EVOS Legend menyisakan REKT dan Wannn sebagai pemain senior, sementara di kubu RRQ, Xinnn sudah kembali ke pro scene.

Xinn mungkin saja akan berduet dengan R7 dan Vynnn sebagai pemain berpengalaman, ditambah Alberttt yang dijuluki Baby Alien. Meski tanpa Lemon, RRQ tetap berbahaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%