eSports

Rekap Klasemen Free Fire Master League Season IV: Siren GPX Tergusur

Senin, 13 September 2021 19:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Garena Free Fire
Garena Free Fire. Copyright: © Garena Free Fire
Garena Free Fire.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Free Fire Master League Season IV, Senin (13/09/21) dengan terdapat sejumlah perubahan termasuk Siren GPX tergusur.

SES Alfaink menguasai puncak klasemen sementara Grup A Divisi 1 di match day 8 pada Minggu (12/09/21) kemarin dengan meraih 98 poin.

Kemudian disusul oleh Bonafide Esports dengan 95 poin, dan NXL Ligagame dengan 81 poin di posisi tiga besar. Selain itu terdapat perubahan yang cukup mencolo.

Yakni tim Aura Ignite akhirnya mulai merangkak naik ke papan tengah klasemen Grup A usai selama empat minggu terseok-seok di dasar klasemen. Kini mereka sukses meraup 20 poin penuh dan duduk di posisi keempat dengan 64 poin usai melengserkan Rans Esports ke posisi kelima.

Sementara itu, EVOS Divine akhirnya mampu menempati posisi puncak sementara klasemen Grup C Divisi 1 dengan 85 poin, usai tampil memukau di match 7 pada Sabtu (11/09/21) dengan raihan 2 Booyah!

Perubahan juga terjadi di papan tengah dan papan bawah, dimana penampilan baik Red Bull Rebellion cukup untuk menggeser First Raider dari peringkat tiga klasemen dan Rimo Arjuna yang menggeser Aerowolf MBR dari peringkat lima ke keenam sementara klasemen grup B.

Melansir rilis yang diterima INDOSPORT, King Esport sukses naik ke puncak klasemen Grup C dengan total 74 poin usai mampu menggusur Siren GPX yang kini di posisi runner-up sementara dengan 69 poin.

Dilanjutkan dengan Island of Gods berada di posisi ketiga dengan 68 poin, serta ThePrime Esports berhasil naik berkat satu Booyah! yang mereka dapatkan di match day 8.

Sedangkan RRQ Hades harus puas turun ke peringkat 5 klasemen sementara, akibat penampilan yang kurang konsisten di minggu ke 4 ini, diikuti oleh Dranix Esports di posisi terbawah dengan 42 poin di klasemen sementara divisi 1 Free Fire Master League Season IV.

Berikut klasemen Divisi 1 Free Fire Master League Season IV

© Free Fire Master League
Klasemen Week 4 Regular Season - FFML Season IV Divisi 1 Copyright: Free Fire Master LeagueKlasemen Week 4 Regular Season - FFML Season IV Divisi 1