eSports

Rekap Klasemen Free Fire Master League IV Week 5: Persaingan Ketat Grup C

Rabu, 22 September 2021 16:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Garena Free Fire
Berikut klasemen Free Fire Master League Season IV week 5, Rabu (22/09/21) dengan di mana persaingan ketat terjadi di Grup C baik di Divisi 1 dan 2. Copyright: © Garena Free Fire
Berikut klasemen Free Fire Master League Season IV week 5, Rabu (22/09/21) dengan di mana persaingan ketat terjadi di Grup C baik di Divisi 1 dan 2.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Free Fire Master League Season IV week 5, Rabu (22/09/21) dengan di mana persaingan ketat terjadi di Grup C baik di Divisi 1 dan 2.

Terjadi sejumlah perubahan di Divisi 1 ajang Free Fire bergengsi tersebut hingga pada pekan kelima. Pada Grup A, ses Alfaink berada di puncak klasemen dengan 108 poin usai mampu tampil konsisten.

Kemudian diikuti oleh Bonafide Esports dengan 99 poin dan NXL Ligagame dengan 95 poin di posisi tiga besar. Lalu Aura Ignite perlahan mampu bangkit usai sempat terpuruk di papan bawah selama tiga pekan.

Tampil apik serta meraih dua Booyah! di match day 10 pada Minggu (19/09/21) kemarin membuat Aura Ignite harus puas duduk di posisi empat dengan total poin 82. Menyusul Rans Esports yang telah mengumpulkan 63 poin, diikuti oleh DG Esports dengan 57 poin.

Pada Grup B masih ada persaingan antara EVOS Divine (122 poin) dan ONIC Olympus (121 poin) di mana keduanya hanya selisih satu poin saja. Meski sudah sama-sama memastikan slot FFML Divisi 1 Season V dan Golden tiket Grand Final FFIM 2021 Fall, namun EVOS Divine memiliki misi penting.

Yakni mempunyai motivasi untuk mematahkan rekor Onic Olympus sebagai tim yang menang FFML tiga kali berturut-turut.

Sementara itu hal tersebut menyebabkan empat tim tersisa yang ada di grup B yaitu First Raiders, Red Bull Rebellions, Rimo Arjuna serta Aerowolf MBR harus rela bermain di fase play-off, karena selisih lebih dari tim-tim tersebut sudah tidak bisa menyusul EVOS dan ONIC.

Persaingan ketat juga terjadi di Grup C, karena meski sama-sama mendapatkan satu Booyah! pada match day 9 (18/09/21)) lalu, Island of Gods akhirnya berhasil merebut tahta puncak klasemen dengan 85 poin berkat placement poin dan kill poin yang lebih banyak.

Lalu ada Kings Esports mengekor ketat dengan total 84 poin, diikuti oleh Siren GPX dengan total 83 poin, dan RRQ Hades dengan 72.

Berikut klasemen Divisi 1 Free Fire Master League Season IV Week 5:

© Free Fire Master
Klasemen Free Fire Master League Season IV. Copyright: Free Fire MasterKlasemen Free Fire Master League Season IV.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%