eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Alter Ego vs Bigetron Alpha

Jumat, 24 September 2021 13:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© MPL ID
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 akan memulai pertandingan pekan ketujuh, pada Jumat hingga Minggu (24-26/09/21). Copyright: © MPL ID
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 akan memulai pertandingan pekan ketujuh, pada Jumat hingga Minggu (24-26/09/21).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 8 hari ini, Jumat (24/09/21).

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 akan memulai pertandingan pekan Ketujuh, pada Jumat hingga Minggu (24-26/09/21).

Turnamen MLBB kasta tertinggi di Indonesia itu bakal hadir mengobati kerinduan penggemarnya. Sama seperti gelaran sebelumnya, MPL edisi kali ini dibagi ke dalam dua fase, yakni: Regular Season dan Playoff.

Sesuai jadwal, bahwa minggu ketujuh MPL ID Season 8 rencananya mempertemukan Alter Ego sebagai pemuncak klasemen menghadapi Bigetron Alpha.

Pada pertemuan pertama beberapa waktu lalu, Bigerton Alpha telah dipermalukan Alter Ego. Bisa jadi, dalam pertemuannya nanti, Alter Ego ingin terus mempertahankannya.

Tapi tanpa menyiapkan strategi, bisa saja mereka terpeleset mengingat adanya patch baru yang pastinya butuh penyesuaian. Alter Ego harus kembali belajar dan kembali menyusun strategi demi mempertahankan kemenangan mereka.

Sementara  Bigetron Aplha harus semakin memperdalam chemistry agar kembali tampil konsisten. Pada pertandingan lain, Geek Fam saat ini sedang salam performa terbaik mereka. 

Begitupun dengan Aura Fire yang pastinya mampu menghadapi patch baru pada minggu ketujuh MPL ID S8. Apalagi sejak season sebelumnya,  Aura Fire bermain dengan sangat kompak dan ganas.

Patut dinantikan pertandingannya sesaat lagi. Untuk menyaksikan pertandingan dan link live streaming MPL Indonesia Season 8 pekan ketujuh pada Jumat (24/09/21), dapat dilihat di slide setelah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%